Senin, 06 Oktober 2014

Batu Secret Zoo jatim Park 2


Batu Secret Zoo merupakan objek  wisata dan kebun binatang yang berada di Kota Batu, Jawa Timur. Dibangun diatas tanah seluas 14 hektare, Batu Secret Zoo merupakan bagian dari jatim Park 2, selain Pohon Inn dan Museum Satwa. Di tempat ini para pengunjung bisa menemukan keanekaragaman fauna yang berasal dari Asia dan Afrika, seperti burung macau, singa putih, kijang dan berbagai binatang khas asia dan afrika lainnya.

Batu Secret Zoo A memanjakan pengunjung dengan berbagai macam koleksi hewan, yang dibentuk sesuai dengan habitatnya. Di area ini terdapat Reptile Garden, Flying Lemur, Aquarium, dan rumah bagi hewan-hewan. Savannah adalah sebuah terowongan berdinding kaca agar para pengunjung dapat menyaksikan ekosistem dari hewan-hewan Afrika, seperti Giant Sable Antelope, Scimitar-Horned oryx, Zebra, dan para hewan berkuku lainnya. Selain itu para pengunjung juga dapat mencari informasi dari layar sentuh yang sudah dipasang di terowongan.

Sedangkan di Kampung Afrika, pengunjung dapat melihat hewan-hewan kecil seperti mirkat, marmut, kelinci, dan lain sebagainya. terdapat juga cafe yang dibuka untuk beristirahat, dan petugas yang menjaga di kandang gajah. Pengunjung dapat memberi makan dan menyaksikan kehidupan bayi Gajah Sumatra di kandang ini.

Terima kasih anda telah mengunjungi blog Cinta Negeri.

Subscribe

0 komentar:

Posting Komentar